Minggu, 10 Januari 2010

Keuntungan CRM

Keutungan dari penerapan CRM adalah :

- Meningkatkan proses komunikasi. Perusahaan dapat meningkatkan proses komunikasi dua arah dengan pelanggan, sehingga proses transaksi menjadi lebih cepat dan akurat. Hal ini akan memberikan keuntungan yang benefit kepada pelanggan.

- Memberikan informasi kepada pelanggan. Perusahaan memperoleh informasi agar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan sehingga pelanggan dapat memperoleh informasi yang bermanfaat bagi mereka.

- Perusahaan dapat meningkatkan management decisions dan profit. Keputusan manajemen menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan secara tidak langsung.

- Perusahaan dapat meningkatkan business growth dan support. Pertumbuhan bisnis menjadi lebih baik dan dapat mendukung proses bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome ~

This blog presented by me (of course!) for sharing my knowledge =)

I hope this blog will help us to know more about KM, and also i want to say big thanks to my KM lecture : Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. and Win Ce, S.Kom., MM.

About me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Bina Nusantara University S2 student, majoring at Magister Management Information System